Minggu, 29 Januari 2017

23.48
Selamat ya, Anda telah menggenakan baju yang lebih muslimah dan bersahaja. Tetapi masihlah kurang percaya diri dan aneh nih karena baru pertama kalinya gunakan. Tidak permasalahan, Ladies. Supaya Anda tambah nyaman dalam berhijab, ini sebagian tips yang akan memudahkan hari-hari Anda.


Memilih pakaian yang nyaman

Pakai baju yang membuat Anda terasa nyaman dan yakin diri. Memakai baju panjang untuk pertama kalinya akan merasa tak nyaman apabila Anda tak memilih baju dengan bahan yang ramah dengan kulit.. Baju berbahan kaos, rayon, katun dan chiffon yang enteng dapat jadi alternatif. Pastikan jenis yang fit di badan. Tidaklah terlalu lebar namun juga tidaklah terlalu ketat hingga membuat Anda tak leluasa bergerak. Yang tentu, tutup semua aurat badan.

Menyatukan 'amunisi' hijab

Sudah pasti Anda butuh menyatukan semua peralatan hijab. Tetapi janganlah cepat-cepat beli semua apabila Anda memanglah belum dapat, koleksilah dengan cara bertahap dari mulai yang primer seperti inner dan hijab dengan warna basic, sampai pernak-pernik dan pashmina bercorak atau mungkin dengan jenis yang lebih up-date sekarang ini.

Komentar orang

Anda akan temukan banyak komentar dan tanggapan yang positif sampai negatif. Itu yaitu hal yang lumrah, Ladies. Beberapa orang yang merasakannya. Anda bukanlah jadi tak keren dengan hijab, hanya saja sebagian orang belum dapat menyesuaikan dengan tampilan baru Anda yang lebih bersahaja.

Mengenai Tren

Sekarang ini baju hijab telah banyak alami perubahan. Tidak heran bila kita kerap lihat hijabers yang cantik dan anggun dengan style khas zaman saat ini.

Join Community.

Apabila Anda masihlah kurang percaya diri dengan tampilan baru Anda berhijab, coba untuk ikuti komune hijab yang saat ini menjamur di Indonesia. Terkecuali sharing informasi dan tips cantik berjilbab, umumnya komune hijab mempunyai agenda aktivitas berguna yang lain seperti pengajian berbarengan, berbagi atau aktivitas yang terkait dengan alam. Jadi terkecuali bisa rekan baru, kita juga dapet pengetahuan baru. Janganlah sangsi buka koneksi kita dengan orang baru, Ladies.

Mudah-mudahan tips diatas berguna buat Anda yang baru memakai hijab, Ladies. Tetaplah cantik dan bersahaja dari luar sampai dalam. Yang ingin membeli perlengkapan muslimah lengkap silahkan ke jilbab online.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar