Senin, 04 November 2019

01.11


Sepatu bot dipercaya akan kembali hits di dunia fesyen pada 2019. Ini dapat dibuktikan dengan beberapa selebritas terkenal mengenakannya kembali, sebutlah saja aktris Amerika Jennifer Connolly, desainer Inggris Alexa Chung, serta ada banyak mode yang lain. jual sepatu safety bisa menajadi solusi untuk kamu.

Sepatu bot bisa saja pilihan style baru untuk tampilan Kamu di tahun ini. Bot ialah sepatu yang dapat dipadupadankan dengan beberapa style baju, baik casual atau resmi.

Tertarik untuk meningkatkan bot ke koleksi sepatu di dalam rumah? Dikutip dari Di antara, Kamis (10/1/2019) serta info sah dari Timberland, berikut lima strategi dalam pilih sepatu bot untuk Kamu.

BACA JUGA

Penampakan Royal Tulip Gunung Geulis, Tempat Pernikahan Putri Ma'ruf Amin
Ukuran yang pas

Ukurlah panjang, lebar, serta lengkungan ke-2 kaki Kamu, sebab ukuran kanan serta kiri tidak selamanya sama. Diluar itu, semestinya Kamu coba serta beli sepatu pada malam atau sore hari.

Faktanya, sebab sesudah melakukan aktivitas sepanjang hari, ukuran kaki sedikit akan jadi membesar. Janganlah lupa pakai kaus kaki waktu coba bot untuk pastikan sepatu masih nyaman meskipun dilapis kaus kaki tebal.

Sol yang nyaman
Sol ialah sisi dalam sepatu yang sentuh telapak kaki. Sol yang bagus menyokong tiap sisi dari kaki namun fleksibel ikuti pergerakan kaki.

Waktu coba sepasang bot, berjalanlah di seputar toko supaya bisa rasakan sebegitu nyaman kaki waktu bergerak. Sol yang bagus menyokong tiap sisi dari kaki namun fleksibel ikuti pergerakan kaki.

Tidak hanya berjalan, berdirilah di ujung jari kaki untuk tahu apa jari-jari kaki memiliki cukup ruangan untuk merenggang keluar atau justru terbentur di ujung serta atas sepatu. Bot yang bagus akan menerkam tumit dengan cocok supaya bisa berjalan dengan nyaman.

Tes Kelenturan
Kamu harus juga menguji kelenturan sisi luar serta atas bot sebab karena ini akan memengaruhi kenyamanan. Tes dapat dikerjakan dalam empat langkah, yakni menekuk toe box alias sisi depan sepatu dimana jari-jari ada, ke atas.

Bot harus cukup fleksibel untuk menekuk sedikit, tetapi tidaklah sampai 1/2 sepatu. Check adakah penyangga untuk sisi lengkungan kaki. Paling akhir, pilih bot yang memiliki hak yang lebar serta tebal sebab ini akan menolong jaga kesetimbangan.

Sisi luar tahan air
Sepatu bot terhitung sepatu yang dapat dipakai untuk pekerjaan di serta di luar ruang. Jika Kamu banyak melakukan aktivitas di luar ruang, yakinkan pilih bot yang sisi luarnya tahan air. Dengan demikian Kamu bisa memakai bot dalam cuaca apapun, baik waktu cerah atau hujan.

Dibuat dari kulit atau sintetis
Biasanya sepatu bot dibuat dari kulit atau bahan sintetis, terhitung bahan berteknologi tinggi seperti Cordura yang tahan dari guratan.

Bahan kulit seiring berjalannya waktu akan sesuaikan dengan kaki tetapi perawatannya harus lebih cermat agar tidak kering serta pecah. Sedang bahan sintetis lebih gampang dirawat tetapi tidak seelegan sepatu bot classic.

0 komentar:

Posting Komentar