Kamis, 28 November 2019

00.18


Olahraga futsal sekarang telah jadi olahraga favorite, khususnya di kota-kota besar. Makin bertambahnya lapangan futsal turut menyebabkan perkembangan olahraga futsal ini. Nah, buat kalian fans olahraga ini, sebaiknya kalian membuat perlindungan kaki kamu dari risiko cidera, tentu saja dengan pilih sepatu futsal yang pas serta yang sesuai type permainan kalian. jual sepatu safety bisa menajdi solusi untuk kamu.

Sepatu futsal yang nyaman, akan membuat permainan Kamu jadi lebih baik . Baca panduan pilih sepatu futsal berdasar tipe permainan kalian di bawah ini:

1. Type Shooter
Kalau kamu orangnya tipikal pemain shooter, alias sukanya nge-shoot, pilih sepatu futsal yang cukup ngepress di kaki. Faktanya ialah agar tempat kaki saat ingin shoot bola tidak banyak beralih, bertambah maximum power yang dibuat serta ketepatan shooting lebih tepat. Ingin kamu umumnya ngeshoot concong atau pakai tempurung kaki, sama saja. Contoh sepatu yang mungkin pas:Nike T90,adidas predator,puma powercat serta Mizuno wave ghost.

2.Type passer
Kalau kamu orangnya baik hati serta tidak egois,alias senang passing bola,cari sepatu yang cukup tebal agar lebih aman dari luka.Karena bola futsal itu cukup lebih keras dari bola biasa,karena itu diperlukan tenaga tambahan dalam lakukan ball pass yang pertumpu pada ankle kaki kita.Contoh sepatu yang mungkin pas:Nike Ctr360,adidas top sala serta umbro GT.

3.Type Controller
Kamu type pemain yang menyukai gocek bola alias senang dribbling kanan,driblling kiri.Nah mungkin kalian dapat dikatakan sebagai type controller alias pemain yang menyukai bermain yang lama dengan bola.Kalau kalian type ini kalian dapat pilih sepatu yang sole sisi bawah yang lebar,sebab dengan sole yang lebar pada bagian bawah kalian akna bertambah nyaman dalam begitu lama mengatur bola.Contoh sepatu yang mungkin pas: Nike mercurial,adidas f series serta puma king series.

Merek sepatub sich gak penting,yang penting nyaman saman kaki kalian serta kalian merasakan tambah lebih bertambah permainannya karena memakai sepatu itu,sia-sia merknya luar negeri tetapi kalian tersiksa menggunakannya.jangan termakan branded yaa.

oh ya satu ,jangan malu bikin beli barang second,untuk saya sendiri si gak malu tuch bikin beli sepatu sisa,sepanjang sepatunya masih wajar bikin digunakan,why not.ditambah lagi harga tentu tambah lebih murah,iya tidak?
oke demikian dahulu sharingnya,mudah-mudahan berguna.

0 komentar:

Posting Komentar