Senin, 25 November 2019

20.41


Dengan aktivitas yang segudang sertadeadline pekerjaan menumpuk terkadang membuat banyak wanita tidak mempunyai waktu untuk belanja ke mall. Hingga putuskan untuk hunting fashion item dengan online. Tidak hanya pakaian, sepatu-sepatu pernyataan jadi item yang banyak juga dicari. Sepatu salah satu type alas kaki yang umumnya terdiri atas sisi sol, hak, kap, tali, serta lidah. Umumnya dibuat dari kanvas atau kulit yang menutupi semua sisi dari mulai jari, punggung kaki sampai tumit yang digunakan membuat perlindungan kaki dari kotoran berbentuk debu, kerikil, atau serta lumpur. Nah, persoalan yang seringkali diketemukan ialah saat pesan sepatu telah sesuai ukuran kaki kamu, tetapi saat dicoba ukurannya tidak cocok. Pernah tidak kamu alami hal itu, Bela?

Sebelum Beli, Mengerti Dahulu Langkah Mengukur Ukuran Sepatu yang TepatStyledumonde.com
Oleh karenanya utamanya untuk mengukur ukuran sepatu terlebih dulu sebelum beli. Untuk beberapa orang mungkin memandang "mengukur ukuran sepatu" cukup repot. model sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Jangan cemas, Bela! Kesempatan ini Popbela akan memberi langkah mengukur sepatu yang praktis serta pas. Yuk, langsung baca triknya berikut ini!

1. Tahap 1: Gambar permukaan kaki pada bagian datar
Langkah pertama, kamu hanya butuh mempersiapkan satu kertas ukuran A4 serta pena. Ingat! Letakan kertas itu pada bagian datar (Jauhi karpet), lalu gambar permukaan kakimu. Fakta menghindarkan karpet atau sisi yang memiliki tekstur yang lain adalah untuk mempermudah kamu menggambar.

2. Tahap 2: Ukur kaki memakai penggaris
Sesudah usai menggambar permukan kaki, langkah seterusnya kamu harus untuk mengukur lebar serta panjang kaki dengan memercayakan penggaris. Nah, agar berasa bertambah nyaman saat dipakai 0.4 - 0.5 cm. Ditambah lagi untuk beberapa mode sepatu yang memerlukan kaos kaki seperti sneakers, oxford shoes, atau basis shoes.

3. Tahap 3: Ketahuilah ukuran sepatu dari beberapa negara

Nah, seperti yang kita ketahui beberapa negara mempunyai standard ukuran sepatu yang berlainan. Oleh karenanya, kamu harus tahu ukuran sepatu dengan detil. Untuk mempermudah kamu, berikut Popbela akan tampilkan ukuran sepatu dari beberapa negara:

Size - US: 4.5, 5, 5.5, 6, 6.5, 7, 7.5, 8, 8.5, 9
Size UK: 2, 2.5, 3, 3.5, 4, 4.5, 5, 5.5, 6, 6.5, 7
Size EU: 34.5, 35, 35.5, 36, 37.5, 38, 38.5, 39, 40
Panjang sepatu (CM): 21.3, 21.6, 22.2, 22.5, 23, 23.5, 23.8, 24.1, 24.6, 25.1
Sesudah lihat langkah mengukur ukuran sepatu dari Popbela di atas, dapat dibuktikan praktis bukan buat kamu coba di rumah?

0 komentar:

Posting Komentar