Rabu, 13 November 2019

22.32


Yes, akuilah bila memang badan pendek. Lebih fair serta gentle, tetapi tenang ada deretan jurus masih tampil kece walau bertubuh mini alias pendek!

So, jadi pria bertubuh pendek bukan suatu hal yang tidak mujur. Mengingat malah pria-pria bertubuh pendek condong punyai kelebihan tertentu. model sepatu safety bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu.

Seperti?

Ada Jack Black yang gemuk-pendek tetapi dapat buat film humor enak dilihat. Lalu ada Bruno Mars yang dapat buat semua lagu jadi asik di telinga. Serta pasti Adolf Hitler yang punyai kemampuan edan memporak-porandakan dunia. Duh!

Pokoknya, keren-tidaknya satu orang bukan lantaran penampilan tinggi tetapi oleh sebab suatu hal yang dipunyai orang itu yang tidak terkait dengan fisik.

Lantas bagaimana tampil bagus walau bertubuh pendek?

Brock McGoff, pendiri The Modest Man, memberi panduan spesial karena itu.

#1 BAJU TEPAT
Kaus oblong putih, jins denim biru serta sepatu kanvas memang oke, tetapi untuk tidak Kamu yang telah berumur masak. Banyak orang masih melihat apa yang menempel di tubuh. Mereka condong lebih ‘memandang’ orang yang kenakan polo shirt dibandingkan setelan kaus oblong barusan. Minimum: gunakan baju berkerah.

#2 PAS DI TUBUH
Jangan sampai gunakan celana baggy atau baju kebesaran. Itu akan buat Kamu terlihat semakin kecil serta pendek. Gunakanlah baju yang cocok di badan, karenanya malah dapat buat Kamu terlihat tambah tinggi serta kuat dengan bagian badan!

#3 PAKAI CELANA PANJANG MEDIUM
Gunakan celana panjang mengatung? Duh, itu akan semakin buat kaki Kamu terlihat pendek serta kecil. Celana panjang ngatung akan buat penampilan jadi seperti Minion atau Hobbit!
Gunakan celana panjang dengan ujung yang cocok di sol sepatu hingga badan terlihat imbang serta oke.

#4 WARNA KHAS
Ini bukanlah mengenai warna kulit, tetapi mengenai warna yang pas. Ada dua type warna di dunia ini: warna yang tenang serta warna yang sejuk. Untuk tahu type warna apa yang pas, tanyakanlah ke diri kita apa kita gampang kepanasan diterik matahari? Bila ya, bermakna tone warna yang pas ialah warna yang sejuk. Warna sejuk seperti biru serta putih.

#5 LUPAKAN DASI!
Gunakan dasi ialah satu penganiayaan. Ditambah lagi bentangan dasi membuat bagian tubuh seperti terarah serta ujungnya semakin menegaskan pendeknya badan Kamu. Jadi lupakan gunakan dasi! Toh tanpa ada dasi, penentuan warna baju serta bawahan yang pas, badan dapat terlihat lebih mantap serta smart.

#6 MOTIF GARIS
Benar, baju bergaris vertikal benar-benar cocok untuk badan yang pendek serta kecil. ukuran badan dapat disamarkan. Penentuan motif garis yang tipis jadi pilihan sebab dapat kelihatan mantap waktu rapat atau acara makan malam bersama dengan client.

#7 KUALITAS BAJU
Harga memang tidak pernah bohong, tetapi bukan bermakna semua outfit kita lalu jadi bernilai mahal sebab merek. Bila cermat, ada banyak merek tidak populer punyai kualitas baju atau baju yang oke. Diluar itu: kualitas lebih penting dibanding jumlahnya pakaian yang banyak. Lebih baik punyai tiga outfit mantap berkualitas dibanding punyai 30 potongan outfit yang jelek!

Siap tampil maskulin mantap walau dengan keadaan badan apa yang ada di depan si seksi minggu ini?

0 komentar:

Posting Komentar