Minggu, 01 Desember 2019

23.16


Menurut satu riset, wanita condong mempunyai koleksi sepatu sekitar 19 pasang walau cuma 7 pasang yang digunakan. Jadi pria, kita hanya dapat geleng – geleng sama bukti itu. Walau demikian, pernah tidak kamu menanyakan – bertanya jika mungkin pria perlu koleksi sepatu sekitar itu? Jawabanya sederhana saja, tidak! jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Bisa – bisa saja sich jika kamu ingin koleksi sepatu, tetapi kita cowok – cowok umumnya lebih disetir oleh faktor kepraktisan dibandingkan yang lain. Oleh karenanya, bila kamu mengumpulkan sepatu, masing – masing pasang harus praktis serta mempunyai peranan. Sebetulnya jadi pria kamu cuma perlu 4 type sepatu yang dapat kamu gunakan selama hidup sepanjang keadaannya masih bagus. Apa saja 4 jenis sepatu itu? Ayok kita baca bersama dengan!

1. Sepatu sneakers untuk olahraga serta kondisi super casual!
Dibanding ke mana – mana gunakan sandal kempit, mending kamu meginvestasikan uang kamu di sepatu sneakers yang bagus. Satu diantara keuntungan mempunyai sepatu ini ialah kamu dapat menggunakannya di kondisi – kondisi casual serta enjoy. Kamu dapat menggunakan sepatu sneakers kamu untuk olahraga, ngegym, atau main futsal. Kamu dapat juga menggunakan sepatu itu untuk pergi ke universitas atau ke sekolah satu hari – hari. Tetapi yang paling penting, sepatu seperti ini bisa kamu pakai untuk enjoy di cafe, pergi ke laundry, atau sejenisnya. Supaya lebih fleksibel, pilih sepatu dengan warna netral khususnya warna putih.

2. Makin bergaya pada saat casual dengan boat shoes atau sepatu moccasin.
Kadang di kondisi – kondisi casual kamu masih ingin bergaya. Sepatu boat atau moccasin ialah satu penambahan dibandingkan sepatu olahraga biasa dimana kamu dapat kelihatan casual namun bergaya. Sepatu seperti ini bisa kamu pakai pada saat – waktu casual yang tuntut kamu berdandan lebih rapi seperti kencan dengan pacar atau kumpul keluarga besar di dalam rumah eyang. Serta jika kamu kerja dalam tempat yang dresscode-nya cukup casual (ex:memperkenankan kamu gunakan jeans atau celana chino) kamu dapat juga gunakan sepatu type ini. Tetapi jika kamu kerja dalam tempat yang lebih resmi seperti di bank, firma hukum, atau kementrian (ex: itu tuch, kerja yang perlu gunakan celaa kain), sepatu ini kurang patut untuk dipakai. Warna coklat tua dapat jadi pilihan warna yang aman untuk setiap waktu.

3. Sepatu Pantofel Oxford atau Monkshoes untuk Digunakan ke acara special serta resmi!
Orang Indonesia umumnya hanya tahu satu jenis sepatu pantofel, walau sebenarnya sepatu pantofel itu banyak macamnya. Satu diantara sepatu pantofel yang paling pas untuk acara super resmi ialah sepatu oxford atau sepatu monkshoes. Sepatu Oxford atau sepatu monkshoes umumnya sedikit tambah mahal harga, tetapi mereka worth it sekali sebab mereka sepatu yang bermutu serta pas untuk acara super resmi. Acara super resmi yang disebut misalnya ialah acara – acara yang mewajibkan kamu menggunakan jas serta celana bahan, misalnya ialah acara nikahan, acara kelulusan, atau ke acara pemakaman. Ketidaksamaan oxford serta monkshoes tidak banyak kok, sepatu oxford ada talinya, sedang monkshoes lebih praktis sebab menggunakan gesper.

4. Sepatu pantofel kerja yang satu tingkat di bawah oxford, agar tidak sayang diinjak – injak setiap hari!
sepatu pantofel kerja
Tentu saja resmi – resmi saja bila kamu ingin menggunakan sepatu oford atau monkshoes ke kantor tiap hari, tetapi masak kamu tidak sayang sich mengeksploitasi sepatu kamu yang paling mahal? Jadi alternatifnya, lebih baik kamu pilih sepatu pantofel kerja yang harga serta mutunya sedikit di bawah oxford. Sepatu pantofel umumnya diketahui di luar jadi loafers. Sepatu yang biasanya dibuat dari kulit ini umumnya lebih praktis digunakan dibanding sepatu oxford. Sepatu ini pas sekali untuk kamu gunakan kerja satu hari – hari baik kamu kerja di bidang pemerintahan, hukum, atau usaha.

Nah, tentu saja mengumpulkan sepatu itu hak masing – masing pria khususnya jika kamu memang punyai budgetnya. Serta kamu bisa memiliki dua sneakers, tiga oxford, empat loafers, asal kamu dapat merawatnya. Tetapi jika kamu memang tidak begitu senang mengumpulkan sepatu, atau kondisi finansial kamu tidak memadahi, yakinkan kamu punyai at least empat sepatu ini untuk beberapa jenis acara.

0 komentar:

Posting Komentar