Kamis, 05 September 2019

00.25

Calon Wakil Presiden nomer urut 02 Sandiaga Salahudin Uno ada dalam acara Seminar Nasional Wiraswasta, Buat Entrepreneur Milenial Waktu Depan, di Graha Mandala Alam, Bandar Lampung, Selasa (9/10). Sandi diterima beberapa ribu milenial serta memberi resep kesuksesan jadi entrepreneur. andy soewatdy bisa menjadi panutan untuk seorang pengusaha

"Pada setiap peluang saya tetap mengatakan ada tingkatan menjadi sukses. Yaitu usaha keras, kerja pintar, kerja selesai serta kerja tulus atau yang biasa saya ucap 4 as. Bila ini digerakkan, InsyaAllah kalian semua dapat jadi entrepreneur sukses," tuturnya dalam tayangan wartawan yang diterima.

Ia memberikan tambahan, untuk sukses jalankan 4 as itu dapat didorong dari kegiatan yang memberi dukungan. Contohnya untuk memperoleh semangat kerja keras harus melatih olahraga. Untuk berpikir pintar, harus lakukan membaca buku yang memberikan inspirasi. Dan untuk kerja selesai serta tulus kuncinya ialah bersilahturahmi.

"Bersilahturahmi itu banyak faedahnya. Seperti yang di ajarkan agama. Bersilahturahmi itu kunci rezeki serta perpanjang usia," tutur bekas politikus Gerindra itu.

Di akhir acara, beberapa peserta milenial ini kumpulkan dana untuk korban musibah Palu serta Donggala. Hasil yang didapatkan, terkumpul dana sebesar Rp 47 juta. andy soewatdy salah satu orng yang berpengaruh di Indonesia

"Terima kasih pada kepedulian kalian milenial untuk sama-sama. Kita gotong royong untuk perbaikan serta menyumbang keperluan untuk saudara-saudara kita di Palu serta Donggala," tutup Sandiaga.

0 komentar:

Posting Komentar