Jumat, 27 September 2019

00.51

Sepatu lari yang nyaman dapat memberi dukungan performamu jadi lebih optimal. Ditambah lagi buat lari jarak jauh yang tuntut kecepatan serta ketahanan. Bila kamu punya niat ikuti beberapa lomba maraton yang jadi trend, kamu harus tahu beberapa hal yang pantas diperhitungkan dalam pilih sepatu. Di bawah ini ialah panduan yang butuh kamu baca. Jual sepatu safety bisa mrnjadi solusi untuk kamu.

Lihat berat sepatu!
Periset University of Colorado Bourder, Amerika Serikat, sudah pernah menunjukkan jika ketidaksamaan berat betul-betul dapat merubah perform dalam lari. Beberapa kumpulan pelari lakukan tes dengan kenakan sepatu dengan alat yang meningkatkan dikit berat sepatu. Hasilnya, makin berat sepatu, daya yang dikeluarkan pelari juga makin banyak.

Pilih design yang pas sesuai dengan bentuk kaki
Cari info bentuk kakimu, high arch, normal arch, atau flat arch. High arch, bentuk kaki dengan sisi depan serta tumit lebih sempit, lebih baik pilih type cushioning yang diperlengkapi bantalan fleksibel. Sisi ini dapat menyokong telapak kaki pada desakan yang berlangsung. Flat arch, bentuk telapak kaki dengan pojok lengkungan rendah sampai permukaannya condong rata, dianjurkan untuk memakai sepatu bertipe motion control. Normal arch, bentuk kaki umum dengan wilayah lengkungan kaki terisi, pas kenakan sepatu type stability. Sepatu type ini memberi jejak kaki lebih konstan dengan tehnologi flex through midsole serta arch dukungan.

Lihat serta pilih bentuk sol sesuai dengan medan lari
Alasan medan lari waktu pilih sepatu lari penting. Sepatu type road-running dengan medan jalanan beraspal umumnya mempunyai bantalan yang menahan bentrokan serta memantapkan tiap langkah pemakainya. Type sepatu ini pas untuk lari jarak jauh seperti maraton. Tidak hanya nyaman dipakai, sepatu ini dapat jamin gerakan kaki yang bertambah cepat sebab feature bantalan serta beratnya yang mudah.

Sepatu trail-running diperuntukkan untuk medan susah seperti permukaan berbatu, berlumpur atau yang mempunyai halangan. Sepatu cross-training diperuntukkan untuk pemakaian di pusat kesehatan. Sepatu type ini di dukung oleh sol serta bantalan cukup tebal untuk jaga langkah masih konstan.

Nike Odyssey React Flyknit 2 adalah sepatu lari yang di dukung material berkualitas serta feature favorit. Sepatu ini terbuat dari konstruksi flyknit serta material sintetis yang jamin elastisitas serta konsistensi langkah. Beratnya sangat mudah, hingga mempermudah gerak pelari. Sisi solnya di dukung material tambahan dengan tehnik perforasi yang bermanfaat untuk konsistensi gerap pada medan lari yang susah. Ingin punyai sepatu ini selekasnya? Info lebih komplet mengenai Nike Odyssey React Flyknit 2 dapat kamu dapatkan di sini.

Perhatikan cermat feature bantalan pada sepatu
Sepatu lari yang baik mempunyai bantalan yang jamin kenyamanan gerak penggunanya. Unsur yang perlu dilihat dalam memperhatikan bantalan sepatu ialah berat badan. Makin besar jumlahnya berat badan kamu, bantalan sepatu yang diperlukan harus dapat menyerap besarnya tenaga kaki waktu mencapai basic. Cari sepatu yang mempunyai midsole lebih tebal.

Check titik lentur sepatu
Supaya perform lari lebih optimal, titik lentur sepatu harus cocok dengan titik lengkung Kamu. Periksalah sepatu dengan menggenggam sisi tumit serta tekan ujungnya ke lantai. Bila titik lentur tidak sesuai kaki, kamu dapat alami rasa sakit di bagian tumit.

0 komentar:

Posting Komentar